Wednesday 27 March 2013

Wah, Serial Drama School 2013 Dikritik Gara-Gara Dani T-ARA

Meski berhasil meraih popularitas cukup baik karena mengangkat kisah kekerasan di sekolah, namun serial drama School 2013 tiba-tiba saja mendapat kritikan dari para netizen. Hal ini bermula dari akting salah satu pemainnya, yaitu Dani T-ARA yang tertangkap basah tidak serius saat melakoni aktingnya dalam salah satu scene drama produksi KBS tersebut.
Kritik ditujukan kepada member baru T-ARA tersebut saat scene di mana para murid berkumpul di hadapan guru mereka, Jung In Jae (diperankan Jang Nara). Dalam scene tersebut, ketika para murid sedang fokus ke arah sang guru dan membicarakan hal yang cukup serius, Dani malah terlihat sedang menatap ke arah kamera dan tersenyum lebar. Sikap Dani tersebut tentu saja tidak sesuai dengan adegan yang harusnya dilakukan.
Hal tersebut pun sontak mendapat reaksi keras dari para netizen Korea yang menyaksikannya. “Ini adalah kesalahan (produser) yang mengcasting seseorang tanpa memiliki basic akting yang baik”, “Dia benar-benar buruk dalam berakting. Dia merusak acara nya.” Ungkap beberapa netizen.
Mendengar kritikan tersebut, salah satu pihak agensi T-ARA, Core Contents Media pun membuka suaranya. Ia mengungkapkan, “Aku melihat akting Dani tapi aku rasa itu tidak terlalu serius. Murid lain di sebelahnya pun tampak ikut tersenyum. Jika memang hal itu menjadi masalah, aku percaya bahwa sutradara akan meminta untuk mengulang adegan tersebut.”
“Bahasa Korea Dani memang kurang baik. Ia sedang berlatih akting secara konsisten, dan ia akan terus melanjutkan aktingnya di masa yang akan datang.” Lanjutnya. Mungkinkah senyum lebar Dani memang bagian dari adegan drama tersebut?

No comments:

Post a Comment