Thursday 28 March 2013

Eunhyuk Suju Gabung Sebagai Member Tetap Variety Show Baru?

Eunhyuk Suju Gabung Sebagai Member Tetap Variety Show Baru?


Lelaki yang dikenal para ELF sebagai dancing machine-nya Super Junior ini akan bergabung dengan sebuah variety show terbaru dreamers. Selain menjadi rapper dan main dancer Super Junior, Eunhyuk dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan mempunyai sense untuk menghadapi situasi-situasi dalam sebuah variety show dengan cerdas.
Ia pun sempat menjadi bintang tamu tetap dalam acara SBS Strong Heart bersama Shindong dan Lee Teuk. Kabarnya ia sedang kembali dipertimbangkan untuk bergabung lagi bersama Kang Ho Dong dalam variety terbaru SBS yang bertaburkan bintang.
Kabarnya Kim Hyun Joong dan Yoon Si Yoon juga akan bergabung dalam variety show ini dan mereka sedang mempertimbangkan siapa member terakhir yang akan ditetapkan menjadi anggota. “Memang benar kalau ia telah mendapatkan tawaran casting untuk program terebut, namun belum ada yang ditentukan. Kami sedang meninjau ulang kembali,” ujar perwakilan manajemen Eunhyuk, SM Entertainment.
Acara variety show ini rencananya akan terbang ke Laos untuk syuting episode pertamnya selama 4 hari 3 malam dan dipimpin oleh program director (PD) variety show terkenal, Jang Hyuk Jae. Jang Hyuk Jae telah berhasil membuat variety show dengan rating tinggi yang tayang tahun 2008-2010 lalu, SBS Family Outing.

No comments:

Post a Comment