Thursday 28 March 2013

Global Icon, Girlband Rookie Berkonsep Tomboy Pertama di Korea Selatan

Grup idola wanita dengan konsep cute dan seksi? Sepertinya itu sudah menjadi hal yang biasa saja di industri musik Korea. Lalu bagaimana jadinya jika industri musik Korea kehadiran girlband rookie yang jauh dari konsep cute dan seksi tersebut? Yap, dengan konsep tomboy, sebuah girlband rookie, Global Icon (GI) siap meramaikan industri musik Korea.
Pihak agensi, Shimtong Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba untuk memberikan sesuatu yang berbeda kepada penggemar k-pop dengan konsep tomboy tersebut. “Kami akan berbeda dari konsep cute dan seksi dari girlband Korea pada umumnya. Nantikan mereka.” Ungkap pihak agensi pada 20 Maret lalu, dilansir allkpop.
Girlband yang akan debut pada 3 April mendatang ini akan terdiri dari 5 member, yaitu Hayeon, OneKet, Eunji, AI, dan Aram. Yang unik dan berbeda, dari ke-5 member tersebut, hanya Eunji saja yang memiliki rambut panjang. Pada 25 Maret lalu, GI akhirnya merilis teaser untuk single debut mereka yang berjudul Beatles dan menampilkan 2 rappernya, yaitu OneKet dan AI.
Hari ini, Kamis (28/03), GI kembali merilis teaser ke-2 mereka dan menampilkan 3 vokalisnya, yaitu Hayeon, Eunji, dan Aram. Penasaran dengan penampilan mereka di atas panggung musik Korea? Tunggu tanggal 3 April mendatang ya, Chingu ^^

No comments:

Post a Comment