Friday 29 March 2013

Gara-gara Debut Jadi Penyanyi, Psy Cilik Jadi Korban Bully-ing?


Gara-gara Debut Jadi Penyanyi, Psy Cilik Jadi Korban Bully-ing?


Debut menjadi seorang idola dan dikenal oleh semua orang tidak menjamin bahwa kehidupan kita bisa berubah jadi lebih bahagian. Buktinya Hwang Min Woo alias Psy cilik yang baru saja debut mengikuti kesuksesan Psy sebagai penyanyi malah membuatnya jadi bahan pelampiasan kekerasan oleh teman-teman di sekolahnya. Duh!
Hal ini diungkapkannya langsung dalam episode Yeo Yoo Man Man baru-baru ini. “Orang-orang berpikir bahwa aku tidak punya sopan santun karena aku terlihat terlalu percaya diri. Mereka semua mulai cemburu dan membenciku tanpa alasan.” Tutur bocah 7 tahun yang populer sejak kemunculannya dalam video musik Gangnam Style milik Psy.
Ibu Minwoo kemudian menambahkan, “Di sekolah, senior Minwoo mencuri tas Minwoo dan memukulnya dan melakukan tindakan kekerasan lainnya. Kemudian Minwoo datang padaku dan mengatakan, ‘mengapa orang-orang itu melakukan ini padaku bahkan mereka tidak mengenalku?’ sambil menangis.”
Sejak debutnya sebagai penyanyi, Hwang Min Woo memang banyak menuai kontroversi dan kritik dari publik. Orang-orang menganggap bahwa Minwoo masih terlalu kecil untuk terjun ke dunia musik di Korea. Duh, semoga kondisi psikologis Minwoo tidak terganggu ya, Dreamers..

No comments:

Post a Comment