Thursday 28 March 2013

Stephenie Meyer Sudah Move On Dari Twilight Untuk 'The Host'

Penulis novel best seller Twilight Saga ini sedang berbahagia karena film terbaru yang diangkat dari karyanya lagi sudah rampung!  Stephenie Meyer yang ditemui THR dalam acara premiere film The Host di Los Angeles mengutarakan kesannya setelah 'move on' dari film franchise popular tersebut, “Wah, aku tak percaya sekarang aku bicarakan film lain selain Twilight!”

Meyer mengungkapkan betapa berbedanya The Host dengan karyanya sebelumnya. Kalian tidak akan menemukan vampire tampan lagi dalam The Host melainkan sekelompok alien yang menginvasi bumi. Walau berbeda, ia sangat berharap bahwa fansnya yang menyukai Twilight dapat menerima film the Host juga.
The Host menceritakan bahwa bumi telah diserang oleh alien yang merasuki jiwa-jiwa manusia dan berusaha mengambil alih planet kita. Lagi-lagi seorang perempuan didapuk jadi bintang utama dna kali ini tokohnya bernama Melanie Stryders (Saroise Ronan). Melanie yang telah dirasuki oleh Soul (jiwa) alien bernama Wanda, berusaha melawan balik kekuatan alien tersebut dengan jiwanya untuk bersatu kembali dengan para manusia dan kekasihnya (Max Irons).

Sutradara The Host, Andrew Niccol memastikan kalau film ini pastinya akan menjadi film yang sangat mudah untuk ditonton dan disukai. The Host akan dirilis di bioskop seluruh dunia mulai 29 Maret mendatang .

No comments:

Post a Comment