Thursday 28 March 2013

Sebelum Debut, YG Entertainment Minta CL 2NE1 Lakukan Operasi Plastik?

Penampilan dan kecantikan merupakan salah satu faktor penting bagi idola k-pop untuk bisa dicintai oleh para penggemarnya. Beberapa dari mereka bahkan rela merombak habis penampilannya saat akan memulai debutnya di industri musik. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi leader 2NE1, Chaerin alias CL.
Baru-baru ini, dalam wawancaranya bersama majalan fashion, Elle, CL mengungkapkan bahwa ia lebih memilih untuk tampil secara natural di depan para penggemarnya. “Aku pernah diserang publik mengenai penampilanku. Aku merasa sedih dan berpikir mungkin aku tidak cantik untuk orang-orang. Aku kemudian berbicara dengan Teddy (produser) untuk menulis lagu berjudul Ugly.” Tutur CL, dilansir Enewsworld.


Gadis berusia 21 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa pihak agensinya, YG Entertainment pernah memintanya untuk melakukan operasi plastik sebelum debut bersama 2NE1 di tahun 2009. “YG menyuruhku untuk operasi plastik. Aku tetap pada pendirianku dengan mengatakan, ‘tidak, aku tidak akan melakukannya.’”
“Aku mencintai CL, tapi aku masih ingin menjadi Chaerin. Dan jika aku merasa harus berubah, aku akan berubah. Tapi aku menyukai penampilan naturalku. Aku mengatakan tidak dan aku tidak berencana untuk itu.” Lanjut CL. Wah, sikap dan prinsip CL wajib kita acungi jempol nih, Chingu!^^


Sebelum Debut, YG Entertainment Minta CL 2NE1 Lakukan Operasi Plastik?

No comments:

Post a Comment