Friday 29 March 2013

Terlalu Banyak Masalah, Justin Bieber Akan Cuti dari Dunia Musik?


Terlalu Banyak Masalah, Justin Bieber Akan Cuti dari Dunia Musik?


Masalah kurang menyenangkan yang menimpa popstar kenamaan dunia asal Kanada, Justin Bieber sepertinya membuat nya sedikit putus asa untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang penyanyi. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tertangkap kamera sedang menghisap ganja, konflik dengan paparazzi di London, dan dituduh menyerang tetangganya, Justin Bieber pun mencurahkan isi hatinya dalam wawancara nya bersama Us Weekly.
“Kesalahpahaman terbesar adalah saat orang-orang melihatku sebagai seseorang yang sangat buruk. Aku marah. Aku punya hati yang besar. Aku ingin menjadi role model yang baik, tapi beberapa orang ingin membuatku gagal.” Tutur Bieber, dilansir US Magazine.
Mantan kekasih Selena Gomez ini kemudian mengungkapkan bahwa dirinya memang jauh dari sempurna. “Aku ingin menyembunyikan seluruh wajahku dari kamera. Aku masih muda dan aku membuat kesalahan. Itu adalah bagian dari tumbuh dewasa.” Lanjutnya.
“Aku berpikir untuk album dan tur konserku selanjutnya. Atau mungkin aku akan mengambil cuti (dari dunia musik). Aku masih berpikir. Bukankah itu yang harusnya kau lakukan di usia 19 tahun?” Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi Bieber untuk bisa bersikap lebih dewasa ya, Chingu^^

No comments:

Post a Comment