Wednesday 27 March 2013

Gaya Colorful Seleb di Kids' Choice Awards

Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2013 digelar di Los Angeles, AS, Sabtu (23/3) kemarin. Penghargaan tahunan itu dipenuhi oleh gaya warna-warni selebriti Hollywood. Penasaran seperti apa?

1. Katy Perry
Masih konsisten dengan sentuhan seksi, kali ini Katy memakai busana two-piece rancangan Herve Leger. Busana tersebut terdiri dari atasan dan rok pensil dengan motif abstrak yang unik. Sisanya dibiarkan simpel, sepatu pumps hitam serta rias wajah natural. Well done!
 
 
 
2. Kristen Stewart
Kristen mungkin tidak mengenakan setelan jas matching. Tapi pilihannya jatuh pada pakaian lain yang tetap senada dengan tren tersebut. Yaitu atasan dan celana pendek satu motif dari Osman Studio.
 
 
 
3. Cody Simpson
Cowok satu ini sudah tumbuh dewasa. Pilihan fashion Cody pun semakin oke dan patut mendapat jempol. Salah satunya jaket kombinasi denim-kulit yang dipakainya pada Kids Choice Awards.
 
 
 
4. Willow & Jaden Smith
Kakak beradik satu ini memang juara untuk urusan gaya! Willow memadukan gaya nge-rock dengan sentuhan feminin. Ia mengenakan gaun mini putih dengan jaket denim dan boots Chanel. Sementara sang kakak Jaden tampil serba keren dengan hitam.
 
 
5. Victoria Justice
Victoria Justice sukses membuat dress motif tribal nggak lagi menjadi basi. Dengan clutch bag oranye, sepatu merah, serta ras wajah yang tepat, Victoria tampil menawan.
 
 
6. Lucy Hale
Sedikit berbeda dengan seleb lain yang tampil colorful, Lucy memilih gaya yang lebih simpel. Sentuhan vintage terasa banget pada penampilan Lucy. Aktris serial “Pretty Little Liars” ini mengenakan gaun putih berkerah, pumps hitam, serta sentuhan menggoda dari bibir hot pink!
 
 
 
7. Sophia Grace Brownlee dan Rosie McClelland
Siapa yang nggak kenal dengan dua gadis imut ini? Sophia dan Rosie yang terkenal lewat Youtube ini tampil menggemaskan bak princess dengan gaun garis-garis biru dan mahkota andalan mereka.



Nah chingu , gaya mana yang kamu suka , pilih yaa!!
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment