Wednesday 27 March 2013

Inilah Idola K-Pop Terbaik dari 5 Kategori Pilihan Sesama Idola K-Pop

1. Best Vocalist
Vokalis Terbaik Pria:
Best vocalist alias penyanyi pria terbaik dimenangkan oleh salah satu member JYJ, Kim Junsu. Junsu berhasil mendapat 25 suara dari para member grup idola. Salah satu member AOA, Seolhyun memilih Junsu dengan alasan Junsu memiliki range vokal yang sangat luas dan mampu mengekspresikan lagu yang dibawakannya dengan baik. Ia juga mengatakan Junsu hampir tidak memiliki kelemahan saat sedang menyanyi di atas panggung.
Vokalis Terbaik Wanita:
Para member grup idola k-pop memilih Hyorin SISTAR sebagai vokalis wanita terbaik dengan total 34 suara. Salah satu member Big Bang, Seungri mengungkapkan bahwa Hyorin memiliki karakter suara yang kuat dan vokal yang sangat stabil ketika sedang menyanyi di atas panggung.


2. Best Rapper
Rapper Pria:
Dengan total 33 suara, G-Dragon Big Bang berhasil meraih predikat rapper pria terbaik di kalangan idola k-pop. Suzy dari miss A memilih G-Dragon karena ia memiliki sesuatu yang spesial saat sedang nge-rap.
Rapper wanita:
Salah satu member 2NE1, CL sukses meraih 34 suara dan menjadi rapper wanita terbaik. Salah satu member KARA, Kang Jiyoung mengungkapkan bahwa CL punya keunikan sendiri sebagai rapper wanita dan leader 2NE1 ini dikatakan memiliki suara yang cukup adiktif.


3. Best Dancer
Dancer Pria:
Sepertinya tidak salah jika Taeyang mendapat julukan Chris Brown nya Korea. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Taeyang mendapat predikat sebagai dancer pria terbaik versi para idola k-pop dengan total 37 suara. Salah satu member JJ Project, JR berpendapat bahwa Taeyang bisa menyesuaikan gaya dan alur tariannya saat di atas panggung.
Dancer Wanita:
Masih dari YG Family. Sang maknae 2NE1, Minzy berhasil meraih predikat dancer wanita terbaik dengan 21 suara. Park Gyuri KARA memilih Minzy dengan alasan bahwa Minzy memiliki energi tersendiri dan bisa sangat bersemangat ketika sedang menari.


4. Best Visual (Wajah)
Visual alias wajah menjadi salah satu peran penting dalam sebuah grup idola yang bisa membentuk image grup tersebut. Yuk, intip siapa wajah terbaik idola k-pop pria dan wanita:
Visual Pria:
Untuk visual pria, salah satu rapper Big Bang, T.O.P berhasil menempati posisi 1 dengan 19 suara. “Dia adalah penyanyi dengan wajah aktor. Fitur wajah nya sangat keren.” Ungkap Gyuri KARA saat diminta untuk memberikan suaranya. Setuju dengan Gyuri?^^
Visual Wanita:
Sepertinya semua orang setuju jika Yoona memang merupakan visual yang pas di SNSD, begitu juga dengan para idola k-pop. Yoona berhasil mengalahkan Suzy miss A dan Krystal f(x) dengan total 16 suara. Salah satu member U-Kiss, Kiseop mengungkapkan bahwa fitur tubuh Yoona mirip seperti boneka. Wah!

5. Best TV Presence
Best TV Presence dipilih berdasarkan penampilan mereka saat hadir di sebuah program televisi. Ini dia idola k-pop pria dan wanita yang menarik perhatian sesama idola k-pop saat mereka muncul di televisi:
Best TV Presence Pria:
Jo Kwon 2AM sukses menarik perhatian para idola k-pop sebagai idola dengan penampilan dan kemampuan terbaik saat tampil di televisi. Jiyoung KARA mengungkapkan bahwa Jo Kwon sama sekali tidak menunjukkan kegugupannya saat berbicara di depan kamera dan selalu menarik perhatian.
Best TV Presence Wanita:
HyunA 4Minute terpilih sebagai idola k-pop wanita yang kehadirannya paling dinantikan. Seungri dari Big Bang mengungkapkan bahwa tak ada yang bisa menggantikan kehadiran HyunA di setiap program variety show. Jungshin dari CNBlue juga mengungkap bahwa ia selalu menantikan penampilan HyunA di televisi.



 Dari beberapa pasangan diatas kalian setuju gak ??

2 comments:

  1. HWAAAAHH YG mendominasi.. JJANG!
    :D

    ReplyDelete
  2. yoona???? gua ga setuju yoona visual terbaik,bagusan juga suzy (gua sone juga)

    ReplyDelete