Thursday 28 March 2013

Selena Gomez Malu Harus Berpakaian Minim Dalam 'Spring Breakers'

Film terbaru Selena Gomez yang memperlihatkan sisi berbedanya sebagai salah satu dari sekelompok remaja yang merampok sebuah restauran demi membiayai liburan mereka merasa tak nyaman dengan pakaiannya. Dalam Spring Breakers , sebagian besar adegannya diambil dengan memakai bikini saja.
Aktris 21 tahun ini mengungkapkan ketidaknyamanannya saat harus syuting dengan busana yang sangat minim seperti itu. “Adegan saat aku ditangkap polisi dalam bikini, di penjara dan dalam kolam renang dengan banyak orang asing lainnya, jujur membuatku agak kurang nyaman, tapi untungnya hal itulah yang ingin ditunjukan karakterku” akui Selena kepada Reuters.
 “Sang sutradara memintaku untuk meninggalkan gaya hidupku yang biasanya demi peran ini dan ikut bertualang bersamanya sebagai Faith,” ujar mantan kekasih Justin Bieber ini. Walaupun agak sedikit ‘gila’, Selena merasa nyaman dengan cara yang diajarkan oleh Harmony Korine untuk jadi satu dengan karakter Faith. Selain dirinya, ada Vanessa Hudgens, Ashley Benson dan Rachel Korine dalam kelompok remaja perempuan nakal beserta James Franco sebagai Alien sang penjual narkoba.
Sebelumnya Selena telah memperingatkan para orang tua fansnya yang masih dibawah umuru agar mereka tidak melihat film ini. Spring Breakers telah di tayangkan di beberapa bioskop di Amerika sejak minggu lalu dan mulai 5 April di Inggris.

No comments:

Post a Comment