Sunday 31 March 2013

Jadi 'Kembaran' Kim Soo Hyun, Member Boyband Rookie Ini Terkenal Sebelum Debut!

Jika biasanya para member grup idola harus melakukan debutnya sebelum bisa dikenal publik, maka salah satu member boyband rookie, Pure yang belum debut secara resmim yaitu Jimin tak perlu repot melakukan promosi bersama rekannya di Pure.

Pasalnya, meski belum debut secara resmi, namun Jimin sukses menarik perhatian netizen berkat kemiripannya dengan aktor tampan yang sedang naik daun, Kim Soo Hyun. Baru-baru ini sebuah foto berjudul ‘Penampilan 3 detik Kim Soohyun’ muncul di internet dan sempat menghebohkan para netizen yang melihatnya.

Yap, fitur wajah nya kecil dan tajam membuat Jimin benar-benar mirip dengan aktor pemain serial drama Dream High tersebut. Tak hanya karena mirip dengan Kim Soohyun, Jimin merupakan salah satu member yang paling dinantikan debutnya karena visual dan bakat menakjubkan yang dimilikinya.
Pure adalah boyband dengan 5 member yang akan segera debut pada 4 April mendatang melalui program musik M! Countdown yang tayang di stasiun televisi Mnet. Wah, gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah Jimin benar-benar mirip Kim Soo hyun?^^

No comments:

Post a Comment