Saturday 13 April 2013

Wah, Kwang Hee ZE:A & Sunhwa Secret Akhirnya Harus Bercerai


Pasagan idola yang ngetop dalam variety show We Got Married ini akhirnya harus ‘bercerai’ dan mundur dari acara tersebut dreamers. Rumor yang mengelilingi keduanya tentang perpisahan ini sudah muncul dari bulan lalu, namun kedua agensi baik Star Empire Entertainment ataupun TS Entertainment menyanggah rumor tersebut.

Namun akhirnya pasangan heboh yang satu ini harus berpisah juga setelah 8 bulan bersama. “Memang betul kalau keduanya telah syuting untuk episode terakhir mereka. Syuting berjalan seperti biasanya untuk episode tersebut ,namun mereka tentu saja sedih karena pernikahan pura-pura mereka harus berakhir,” ujar perwakilan dari program tersebut

Mereka menjadi pasangan terakhir yang keluar dari ‘angkatannya’ seperti pasangan sebelumnya, Lee Joon dan Oh Yeon Seo dan juga Julien Kang-Yoon Se ah. Pasangan-pasangan baru seperti Jinwoon dan Go Jun Hee lalu Jo Jung Chi dan Jung In sudah masuk kedalam acara ini. MBC sampai sekarang belum memutuskan untuk pasangan baru yang akan bergabung bersama mereka menggantikan Kwanghee dan Sunhwa.
Siapa yang dreamers mau untuk muncul di We Got Married selanjutnya?
Wah, Kwang Hee ZE:A & Sunhwa Secret Akhirnya Harus Bercerai

No comments:

Post a Comment