Saturday 13 April 2013

Taeyeon dan Seohyun SNSD Kembali dengan 'Despicable Me 2' Versi Korea


Taeyeon dan Seohyun SNSD Kembali dengan 'Despicable Me 2' Versi Korea

Setelah sukses mengisi suara untuk film animasi produksi Universal Pictures ‘Despicable Me’ versi Korea pada tahun 2010 lalu, kini dua member SNSD Taeyeon dan Seohyun kembali didapuk sebagai pengisi suara dalam film lanjutannya, yaitu ‘Despicable Me 2’.
Taeyeon dan Seohyun kembali mengisi suara untuk Margo dan Edith, dua dari tiga gadis yatim piatu yang diadopsi oleh seorang pencuri kelas kakap, Gru. Taeyeon akan mengisi suara anak tertua yang paling dewasa diantara tiga gadis kecil tersebut, yaitu Margo. Sedangkan Seohyun akan mengisi suara anak kedua yang suka warna pink namun penggerutu, Edith.

Film ‘Despicable Me 2’ rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Juli mendatang, dan menyusul di negara-negara lain termasuk Korea Selatan dan Indonesia. ‘Despicable Me’ menceritakan seorang pencuri kelas kakap beranam Gru yang berencana untuk mencuri bulan. Namun Gru menghentikan aksinya ia mengadopsi 3 gadis kecil yatim piatu yang sangat lucu, yaitu Margo, Edith, dan Agnes.

Film lanjutannya, ‘Despicable Me 2’ akan lebih menceritakan para bahaya yang menghapiri para minion, makhluk-makhluk mini berwarna kuning yang membantu Gru melancarkan aksinya dan membantu mengurus anak-anaknya. Di versi bahasa Inggris, suara Gru diisi oleh aktor senior Steve Carell, sedangkan Margo diisi oleh Miranda Cosgrove, dan Edith oleh Dana Gaier.

No comments:

Post a Comment