Saturday 13 April 2013

[NEWS] CNBLUE "Kami Berbeda karena Kami adalah Band"

CNBLUE4INA 
 
Melesat ke puncak dari Hallyu Wave, CNBLUE berterima kasih.
Singapura. Negara kecil ini mejadi pemberhentian awal istimewa dari CNBLUE Blue Moon 2013 World Tour.  Tepat setelah terbang menuju negara tersebut untuk konser mereka akhir pekan ini, CNBLUE bertemu dengan para awak media dimana mereka sangat terbuka. Sesaat sebelum tengah hari, CNBLUE menghabiskan sedikit waktunya untuk menjawab pertanyaan.

Singapura telah menjadi satu diantara banyak area hot untuk K-Pop belakangan ini, telah menjadi tuan rumah bagi konser K-Pop termasuk nama-nama besar dalam Hallyu Wave seperti BIG BANG, 2NE1 dan artis-artis dari SM [Entertainment] untuk SMTOWN. Lumrahnya, saat tiket konser CNBLUE terjual habis dalam waktu singkat di Singapura, mudah saja bagi para pendatang baru di dunia K-Pop untuk tidak memahami sensasi tersebut dan dengan mudah berfikir bahwa itu hanyalah band K-Pop (boyband atau girlband) lainnya. Dalam jumpa pers, leader Jung Yong Hwa mengklarifikasinya dengan menyatakan, “Kami berbeda karena kami adalah sebuah band.” “Tidak banyak band di Korea. Dan itu yang membuat kami spesial,” lead guitaris Jonghyun kemudian menambahkan.

Sepertinya CNBLUE benar-benar membuat kesan tersebut, keunikan demi menjadi sebuah band, tetap melekat. Ketika ditanya apakah mereka akan berakting kembali, drummer Kang Minhyuk, yang membintangi sebuah drama dengan rating tinggi baru-baru ini, mengungkapkan bahwa untuk sementara ini ia akan bekerja dengan baik untuk fokusnya tahun ini yakni tur dunia mereka.
 
Comeback terakhir untuk CNBLUE adalah album Korea mereka, RE:BLUE, yang mana menyuguhkan sebuah jenis warna [musik] baru dan menampilkan lagu ciptaan mereka sendiri. Menekankan lebih untuk penampilan secara live, band ini mengkonfirmasi bahwa untuk tur dunia mereka, mereka akan meninggalkan embel-embel panggung untuk mengganti pakaian dan sebagainya, “Fokus kami adalah untuk membuat musik yang bagus, maka dari itu kami tidak akan banyak menggan ti pakaian [saat di atas panggung]”, ungkap mereka.
CNBLUE akan menggelar konser sold-out mereka di Singapore Indoor Stadium, pada hari Sabtu, 13 April.

No comments:

Post a Comment