Wednesday 17 April 2013

Super Junior Dikonfirmasi Gelar Super Show 5 di Jakarta Juni Mendatang!


Super Junior Dikonfirmasi Gelar Super Show 5 di Jakarta Juni Mendatang!


Setelah baru-baru ini konser tur dunia Super Junior yang bertajuk Super Show 5 telah dikonfirmasi akan digelar di Singapura pada Juli mendatang, kini giliran Jakarta yang akan masuk daftar kunjungan boyband penyebar Hallyu Wave tersebut pada Juni 2013 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu promotor kenamaan Indonesia, Dyandra Entertainment. “[CONFIRMED] #SuperShow5JKT June 1st and 2nd at MEIS Ancol Jakarta, more info follow us!!!” Tulis Dyandra Entertainment melalui akun Twitter resminya, @DyandraEnt beberapa menit lalu.
Yap, sesuai postingan Twitter promotor yang pernah memboyong Jennifer Lopez ke Jakarta tersebut, Super Show 5 akan kembali digelar selama 2 hari, yaitu Sabtu (01/06) dan Minggu (02/06) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Hingga berita ini diturunkan, belum ada info detail mengenai penjualan tiket dan juga seat plan.

Dengan demikian, maka Indonesia menjadi salah daftar negara di Asia yang dikonfirmasi akan dikunjungi Super Junior untuk tur dunia mereka setelah Korea, China, Jepang, dan Singapura. Are you ready Indonesian ELF?^^

No comments:

Post a Comment