Saturday 13 April 2013

Baru Sehari Rilis, Single Baru Psy Sukses Menarik Perhatian Berbagai Media Asing!


Sukses dengan Gangnam Style, Sang rapper fenomenal asal Korea Selatan, Psy akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul Gentleman pada 12 April pukul 12 malam waktu setempat. Beberapa lama setelah dirilis, single yang dirilis di 119 negara tersebut pun sukses menarik perhatian dan menjadi pembahasan oleh berbagai media asing di luar Korea.

Beberapa media asing kenamaan, seperti CNN, Reuters, AFP, Billboard dan lainnya membuat preview mengenai lagu yang terdengar ear-catchy tersebut. CNN membahas nya melalui sebuah video berita, sementara itu Billboard membahas mengenai antisipasi mengenai video musik (MV) dan koreografi lagu tersebut.
Sebuah media di Britania Raya, Metro melaporkan bahwa lagu tersebut diunggah melalui sebuah media tidak resmi yang akhirnya diblock. Chart resmi di Britania juga melaporkan mengenai konser Psy bertajuk Happening yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan dan menyebutkan bahwa konser tersebut akan disiarkan secara live melalui YouTube yang akan dimulai pukul 10.30 pagi waktu Britania. Tak hanya menarik perhatian media asing, single tersebut ternyata juga sukses menyapu berbagai tangga lagu di Korea dalam waktu yang cukup singkat!

Gentleman akan menjadi lebih menyenangkan jika kalian mendengarkan sambil menonton video musiknya. Itu akan menjadi musik yang harus ‘disaksikan’. Setiap scene (MV) nya akan mengandung humor yang akan membuatmu tertawa.” Ungkap pihak YG Entertainment mengenai single terbaru Psy, dilansir Enewsworld. Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah lagu terbaru Psy akan mengikuti kesuksesan Gangnam Style?
Baru Sehari Rilis, Single Baru Psy Sukses Menarik Perhatian Berbagai Media Asing!

No comments:

Post a Comment