Wednesday 17 April 2013

SHINee Harus Rela Promosi Dream Girl Chapter 2 Tanpa Jonghyun

SHINee yang akan kembali dengan full album chapter ke 2 dari Dream Girl yaitu ‘Why So Serious –The Misconceptions of Me ‘ pada 29 April nanti harus rela menjalankan promosi lagu tanpa sang lead vocal.

Beberapa waktu lalu, Kim Jonghyun melakukan operasi tulang hidungnya yang retak karena kecelakaan mobil dan tidak dapat ikut dalam awal kegiatan SHINee dalam promosi album terbarunya.
Jonghyun yang telah keluar dari rumah sakit setelah operasinya berhasil minggu lalu, sedang dalam masa pemulihan. Maka dari itu ia memfokuskan dirinya untuk beristirahat dahulu sebelum bergabung dengan SHINee nantinya. “Sekarang ia sedang beristirahat dan melakukan beberapa perawatan agar segera pulih kembali,” ujar perwakilan dari SM Entertainment.

Keempat member lainnya yaitu Onew, Key, Minho dan Taemin akan tetap mempromosikan album yang akan dirilis akhir bulan ini. Dalam Why So Serious –The Misconceptions of Me , SHINee menawarkan sisi berbeda dan juga tak kalah uniknya dengan Dream Girl yang dirilis awal bulan maret lalu. Seperti yang dapat dilihat, single andalan mereka kali ini berjudul ‘Why So Serious’, seperti kalimat yang sering diucapkan oleh tokoh Joker dalam film Batman ya dreamers? ^^

Selain sibuk mempersiapkan comeback mereka, salah satu member SHINee yaitu Taemin dikabarkan akan segera bergabung dalam We Got Married bersama dengan member A-Pink, Son Na Eun.

No comments:

Post a Comment