Sunday 7 April 2013

Key SHINee dan Jia miss A Asyik Makan Siang Bareng!

Disaat waktu senggang memang paling enak jika dihabiskan bersama teman-teman. Hal inilah yang baru saja dilakukan oleh member SHINee, Key dan juga Jia miss A. Ditengah kesibukan jadwal keduanya, mereka pun menghabiskan waktu dengan makan siang bersama.

Pada Jumat (05/04) lalu, dalam akun jejaring sosial Weibo yang dimiliki oleh Jia, wanita 24 tahun tersebut pun mengunggah foto dirinya yang sedang makan siang bersama sang fashionista-nya SHINee, Key yang diberi judul ‘Makan siang yang enak’.
Dalam foto tersebut tampak Jia dan Key yang duduk di sisi yang berbeda di sebuah restoran. Keduanya nampak nyaman satu sama lain dengan pakaian santai dan juga makeup yang minim. Jia mengenakan topi merah dengan jaket denim memperlihatkan pose jari tangan membentuk huruf V. Sedangkan Key yang mengambil foto keduanya nampak mengenakan topi hitam, blazer, dengan ekspresi yang imut.

Hal ini pun langsung menarik perhatian para fans. Sepertinya pertemanan antara artis dari grup dan agensi yang berbeda ini cukup membuat fans kaget. Banyak diantaranya yang berkomentar, “Mereka terlihat sangat dekat”, “Apakah mereka sedang kencan?”, “Sepertinya mereka sedang libur," seperti dilansir Soompi.
 Menurut kamu gimana Dreamers, apakah ini hanya makan siang biasa atau spesial? ^^

No comments:

Post a Comment