Friday 11 January 2013

Pertama Kali Aku Jatuh Cinta Pada KOREA ♥


Hay ! Namaku Bella , nama lengkapku Mila Nabilah . Aku pertama kali kenal korea dari kakak ipar aku , waktu itu dia punya video clip SNSD yang berjudul Oh! . Dan disitu aku mulai tertarik ..

Tak lama mulai banyak video clip dari SNSD , aku men-download semuanya ...
Dan tak lama aku kenal dengan sebuah boyband yang bernama Super Junior... Waktu itu aku baru tau lagu mereka yang Sorry Sorry ...

Terus , muncul video clip No Others ... Aku suka sekali dengan Donghae dan Eunhyuk... Nah , belum sampai disitu ...


Aku malah jatuh cinta dengan korea dengan bermunculannya Drama Korea ( K-Drama) .


Pertama kali yang aku lihat itu Boys Before Flower , Princess Hours , dan He's Beautiful ...

Aku rasa orang korea mepunyai bakat yang luar biasa, dengan modal tampang dan bakat mereka ,... Mereka bisa menjadi seorang Entertaiment ...


Entah , katanya boy and girl band ini bakalan punah . Waa , saya sebagai Kpopers pastinya kecewa ... Apalagi munculnya penerus SNSD yaitu Lavender.. Entah apa yang di pikirkan oleh pak Lee Soo Man ? #Wkwkwk

Sekian dulu ini diary saya hari Jum'at tanggal 11 bulan 1 tahun 2013 ...
Kita lanjutin besok ya :) ...

No comments:

Post a Comment