Thursday 10 January 2013

Pertama Kali Bertemu KOREA




Saya rasa Korea itu keren , di sana budayanya sangat banyak dan menarik . Orang korea juga sangat baik .


Awal mula Korea mendunia di Indonesia , itu berawal dari Drama korea atau yang biasa disebut K - Dramacontoh Drama korea yang merajalela di Indonesia adalah Princess Hours, Winter Sonata , City Hunter , He's Beautiful dan Boys Before Flower ..

 

Nah , chingu ada yang lagi melanda Indonesia juga nih ,.. Ya , boyband dan girlband korea juga melanda di Indonesia . Boyband yang pertama kali melanda Indonesia adalah Super Junior   , dengan hits single mereka yang mendunia ( Sorry Sorry ) , siapa sih yang gak tau dengan lagu itu ....

 

Nah , kalo Girlband yang pertama melanda Indonesia bisa dibilang Girl's Generation atau juga SNSD ( So Nyuh Shi Dae ) .. Dengan lagu hits mereka yaitu Oh! dan Gee,..

 

Entah , di Indonesia juga banyak lelaki dan perempuan yang mengikuti mereka .. Sebut saja S9B mereka mengikuti ( Plagiat ) gaya Super Junior .. Mereka juga mengandalkan tampang dan suara mereka di dunia Entertaiment ...

 

Kalau yeoja sih , sebut saja mereka CherryBelle .. Yang beranggotakan 9 orang ( sama seperti SNSD) mereka juga sering disebut plagiat karena gaya , lagu , dan gerakan dance mereka yang mengikuti SNSD ,,,.. Contoh , lagu CherryBella yang berjudul Best Friend itu nadanya hampir sama dengan lagu SNSD yang berjusul Kissing you . 

 

Sekian dulu yaa... 

No comments:

Post a Comment