Thursday 10 January 2013

Pernah Dengar ? (⌒˛⌒)



Ada yang pernah tau translate nya lagu EXO yang history ? Nah , saya akan kasih lagu yang special buat chingu sekalian ....

-------------------------------

Dengar, apa kau rasakan?
Jantungku yang berpacu
(patah hatiku)
Dengan rasa marah aku menangis
Berteriak (Ha!) dan menjerit
(kepedihanku menghantui)

Hitam dan putih
Masih utara dan selatan
Adegan perang yang tiada akhir
Terbelah dua, keputus asaan matahari

Aku telah berputar jauh dan mendatangi tempat memulai
Walau penuh kekurangan,
Jika belajar aku akan menjadi kuat
Pada hari kami sadar bahwa matahari itu tunggal dan agung
Kami semua pergi menuju masa depan

Aku butuh kamu, kau inginkan aku
Di planet bernama bumi ini
Setiap setiap setiap hari aku membuat sejarah

Hancurkan, kebusukan hasrat
Gerakkan kebajikan bernama penghancuran
(Jangan gemetar lagi)

Sihir, jika waktu berlalu
Akan diputar kembali seperti dicuci ulang
Melampaui ruang dan waktu,
Kuimpikan pagi di surga
Ayo, kita adalah makhluk seperti itu

Aku telah berputar jauh dan mendatangi tempat memulai
Walau penuh kekurangan,
Jika belajar aku akan menjadi kuat
Pada hari kami sadar bahwa matahari itu tunggal dan agung
Kami semua pergi menuju masa depan

Aku butuh kamu, kau inginkan aku
Di planet bernama bumi ini
Pada hari kita melahirkan impian baru
Kita bangkit bersama

Bangkitlah, bangkitlah, bangkitlah (nyalakan)
Bangkitlah, bangkitlah, bangkitlah

Saat ingin percaya bahwa akan selamanya
Saat kau ragu akan melakukannya suatu hari
Tanpa sadar hari esok telah usai
Buanglah rasa menyesal, jangan takut

Kumohon cintai cintai cintai
Semakin harmonis akan jadi sempurna
Segala kesedihan, kegembiraan di sini
Kau dan aku dalam satu kehidupan

Hei! pada saat kita dilahirkan bersatu dahulu
Saat kita menemukan dunia yang semakin melelahkan ini
Kita makin makin makin menjauh, makin makin
Seperti matahari yang terpecah dua dan hilang kekuatan
Semakin lama, makin lama, makin lama
Saat aku menemukan lagu dunia yang diimpikan hatiku
Jantungku berpacu, melompat-lompat
Dung dung dung dung dung dung

Aku telah berputar jauh
Dan mendatangi tempat memulai
Yeah, EXO-M, EXO-K
Sejarah masa depan yang kita mulai

Pada hari kamu sadar bahwa matahari itu tunggal dan agung
Oh dengan satu hati, satu matahari
Kita terus menjadi kuat dengan bersatu

Aku butuh kamu, kamu inginkan aku
Di planet bernama bumi ini
Setiap setiap setiap hari aku membuat sejarah

No comments:

Post a Comment