Sunday 20 January 2013

Berbagai Gaya Rambut Para Penyanyi Wanita, Cantik Atau Aneh?


 

1. Christina Aguilera


milanabila.blogspot.com- Besar tidak selalu indah. Contohnya, penyanyi lulusan Disney Club ini. Mungkin terinspirasi oleh gaya Afro, Christina pun mengizinkan penata rambutnya mengeriting kecil-kecil rambut pirangnya hingga terkembang sangat besar.

Sebagai pemanis, dia memakai semacam bando kepang di bagian depan. Dengan anting dan kalung emas, dilengkapi lipstik warna marun dan dandanan mata gelap, Christina justru terlihat aneh. Atau...?
 
 

 

2. Kesha


milanabila.blogspot.com- Baiklah, semua tahu Kesha gemar berdandan aneh. Kali ini dia muncul dengan lipstik metalik, alis metalik, dan rambut mohawk yang agak berlebihan.

Berbeda dengan penampilan rambut mohawk pada umumnya, yang satu ini cenderung berantakan. Oke, mungkin bukan mohawk ala punk. Mungkin mohawk milik Cameron Diaz di film THERE'S SOMETHING ABOUT MARY?
 
 
 

3. Nicki Minaj


milanabila.blogspot.com - Muncul dengan warna-warni segar dan mencolok, Nicki Minaj tak segan memberi sentuhan segar di rambutnya juga. Menjadikan mahkota kepalanya tersebut seperti pohon dengan warna hijau, tak jelas juga bentuk apa yang dimaui rapper ini.

Yang satu ini memang hanya rambut palsu, namun sekali lagi, tampaknya lebih manis kalau tidak dipakai. Mungkin dalam penampilan tersebut, Minaj mengusung misi sadar lingkungan hidup
 
 
 
 

 

4. Miley Cyrus


milanabila.blogspot.com - Entah apa yang terlintas di pikiran Miley ketika memutuskan memotong rambut panjangnya. Tak masalah untuk mengubah penampilan, tetapi yang ini cukup aneh.

Sejak penampilan pertama di Twitter ini, secara berkala nampaknya Miley terus-menerus memperbaharui penampilannya dengan rambut ekstra pendek dan kostum kulit, contohnya.
 
 

 
 

5. Pink

milanabila.blogspot.com- Memberontak adalah sikap yang tak hanya ditunjukkan Pink melalui tindakan, namun juga dandanan. Seperti yang satu ini. Shocking pink-nya memang mengesankan, tetapi modelnya agak membingungkan.

Kira-kira inspirasinya jarum atau landak?  
 
 
 

 

6. Katy Perry


milanabila.blogspot.com - Pada Grammy Award 2012, Katy Perry muncul dengan gaya rambut mengejutkan. Bukan warnanya, tetapi modelnya yang tampak sangat aneh bagi seorang Katy.

Rambut biru itu terjurai kaku ke bawah, dengan gelombang keriting buatan, membuatnya terlihat sangat kering, seolah-olah sudah rusak. Ouch!
 
 
 

 
 

7. Gwen Stefani


milanabila.blogspot.com - Inilah pelopor gerakan rambut biru. Sebelum menikah, vokalis No Doubt ini pernah tampil dengan gaya fantasi seperti yang kamu lihat. Sailor Moon, mungkin? Hanya penata rambut Gwen yang tahu.





 

8. Britney Spears


milanabila.blogspot.com - Tidak jelas apakah botak bisa disebut gaya rambut, tetapi inilah dia... Britney Spears dalam masa kelamnya. Siapa bisa melupakan kehebohan ketika dia lari masuk tempat pangkas rambut dan mencukur habis rambutnya? Sensasional!





9. Lady Gaga


milanabila.blogspot.com - Gaga menyebutkannya ekspresi artistik. Bisa bayangkan berapa jam dihabiskannya duduk menunggu, sementara penata rambutnya berpeluh membentuk rambut Gaga menjadi topi jerami seperti ini?

Lebih dari itu, bagaimana kenyamanannya, ya?





 

 

10. Syahrini


milanabila.blogspot.com - Ya, siapa lagi? Gaya aslinya adalah dengan rambut panjang terurai, namun Syahrini sering kali muncul dalam penampilan-penampilan spesial yang melibatkan banyak jepit rambut dan hair spray. Kamu sendiri, pilih penampilan yang mana?
 

No comments:

Post a Comment