Saturday 12 January 2013

Dear Deary , Saturday 12th 2013



     Sewaktu disekolah tadi kami disuruh untuk membuat pola rok , dan guru matematika kami juga sedang ada acara jadi tidak bisa mengajar ....


    Sepulang sekolah , aku langsung mengganti pakaian dan Online .. Tapi pengunjung blog-ku ini sepi akhirnya aku Online Facebook dan Twitter.

    Tadi sore aku punya acara dengan keluarga kami makan bersama .. Ya , Reza adalah bagian keluarga yang paling dekat dengan ku walaupun sekarang sikapnya berubah aku yakin dia akan menyadari kesalahannya .....

   Nah , selesai sholat maghrib aku langsung diajak oleh tanteku ke K**ai B***o .. kami makan bersama , yah walau totalnya Rp 66.000,00  , sayangnya di daerah jalan Dr.Soetomo terkena banjir akhirnya aku tidak jadi meneruskan perjalanan ...


   Setiba dirumah , ternyata gelang tanteku hilang , akhirnya kami kembali ke K**ai B***o , sewaktu kami bayar ke kasir tadi ada orang yang menempati meja kami .. Tetapi , sewaktu ingin mengecek gelang tanteku tertinggal atau tidak , eh orangnya gak ada #YaSudahRelakan...


    Malam minggu ini aku dirumah ditemanai oleh laptop , Hp dan sepupuku Irma ...Malam ini kami ingin main kartu lagi #DiaKalahTerus ...

     Di kamar , aku juga menonton The Mentalist , acaranya keren and kece...
Aku juga sempat merobek poster Hyuna ku karena adekku udah nyoret-nyoret muka neng Hyuna pake Spidol #Permanent *Abaikan ....

Sekian dulu ya besok di lanjut lagi , ingat diary ini di post tanggal 12 bulan Januari dan Tahun 2013 ...

No comments:

Post a Comment